Tuesday, May 14, 2013

IndonesiaTanpaJIL & @HijaberTanpaJIL Tribute For #GerakanMenutupAurat



Alhamdulillah, 
tidak terasa gerakan #IndonesiaTanpaJIL sudah memasuki tahun pertama sejak gerakan ini pertama berjalan. Segala senang, sedih, peluh perjuangan teman-teman yang mendukung #ITJ sangat kami hargai. Sungguh terharu atas apa yang sudah dicapai oleh gerakan ini, namun perjuangan belum selesai. Masih banyak umat yang menunggu, masih banyak ilmu yang harus dibagi dan dicari. Perjuangan masih panjang dalam memberikan edukasi pada saudara2 muslim kita mengenai bahaya pemikiran2 yang diusung Jaringan Islam Liberal.

Salah satunya adalah perjuangan menegakkan Islam yang kaffah, dan menutup aurat dengan baik untuk muslimah adalah salah satunya. Oleh karena itu, teman-teman muslimah yang tergabung dalam @HijaberTanpaJIL berinisiatif untuk membuat sebuah video yang berisikan informal interview dengan beberapa muslimah yang juga aktif berdakwah di #IndonesiaTanpaJIL. Video ini juga sebagai karya mereka dalam rangka memperingati hari Menutup Aurat Nasional pada tanggal 14 Februari 2013 kemarin.

Semoga Allah selalu memberikan berkah dan ridha-Nya pada kita & terus menguatkan semangat kita dalam berjuang dijalan Allah SWT. Tetap semangat ya teman-teman.
Selamat milad ke-1 untuk #IndonesiaTanpaJIL

Allahu Akbar !

No comments:

Post a Comment